Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 America Got Talent
Putri Ariani Juara 4 America Got Talent

Jumat, 29 Sep 2023 | 10:31:38 WIB, Dilihat 253 Kali

Oleh Muhammad Sahid

Putri Ariani Keluar Sebagai Juara 4 America Got Talent Penampilan Putri Ariani di Final AGT

Putri Ariani gagal memenangkan kompetisi ajang bakat America's Got Talent (AGT) 2023. Ia mendapat juara empat berdasarkan hasil voting yang diumumkan dalam result show pada Kamis (28/9).

Pada unggahan AGT 2023 yang diunggah di sosial media Instagram, Putri Ariani berkomentar di video penampilan duetnya dengan pemenang The X Factor Inggris pada 2006, Leona Lewis.

Ia mengaku bersyukur sempat mengikuti ajang bakat dunia seperti America's Got Talent (AGT) 2023. Hal itu menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

"Alhamdulillah.. AGT adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian.. Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua!!!" kata Putri, dikutip Kamis (28/9/2023).

Pengumuman soal Putri tersebut sempat membuat penonton AGT 2023 di lokasi mencemooh dengan booing. Putri juga tak bisa menutup raut kekecewaannya.

Meski begitu, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

"Pada akhirnya, ini kompetisi," kata Simon Cowell dalam komentarnya. "Tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu Putri,"

"Tak ada seorangpun yang dapat menghilangkan kenyataan bahwa kamu adalah penyanyi yang luar biasa, penampil yang luar biasa, dan seorang yang luar biasa," katanya di sela gemuruh protes penonton.

Simon kemudian menyebut dirinya percaya dengan sepenuh hati, bahwa Putri Ariani memiliki karier yang jauh lebih cerah di kemudian hari setelah berkali-kali tampil memukau di AGT 2023.

"And I really genuine believe it, all of my heart, something's gonna happen to you. Because, like I said, you are a diamond," kata Simon.

"Thank you, Simon," ucap Putri dari atas panggung.